Kondisi mayat Mr X saat dibawa ke RS dr Iskak Tulungagung. / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

Kondisi mayat Mr X saat dibawa ke RS dr Iskak Tulungagung. / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES



Warga Dusun Miren, Desa Ngranti, Kecamatan Boyolangu, Tulungagung, geger. Pasalnya, di pos kamling  RT 2, RW 1, ditemukan mayat seorang pria.  Mayat yang hingga kini masih diidentifikasi sebagai Mr X itu ditemukan Minggu (06/10) pukul 05.30 WIB. 

"Warga yang rumahnya di belakang pos kamling menemukan seorang pria yang meninggal di pos kamling," kata Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia melalui Kapolsek Boyolangu AKP Sukirno.

Saksi yang bernama Suyanti (37) bersama suaminya, Samsuri (50), saat itu menyapu halaman. Keduanya  melihat ada seorang laki-laki duduk di teras pos kamling sendirian.

"Pagi hari itu masih dalam keadaan duduk dan disangka oleh saksi, korban merupakan orang yang baru menonton wayang kulit tadi malam di dekat pos," ungkap Sukirno.

Tidak lama kemudian, Suyanti dan Samsuri  melihat Mr X tersebut tidur di lantai pos dengan posisi terlentang kepala di sebelah selatan. "Saat dilihat, korban ini ternyata sudah tidak bernapas," ungkapnya.

Ciri-ciri korban, menurut kapolsek, adalah jenis kelamin lali-laki, tinggi badan sekitar 160 cm, umur sekitar 70 tahun, memakai celana jeans abu-abu hitam, baju koko hijau muda, serta memakai topi biru tua kombinasi merah.
"Di dekat korban terdapat tas plastik berisi sarung kotak-kotak warna ungu putih dan satu pak rokok Surya. Namun  tidak diketemukan surat identitas diri berupa KTP," bebernya.

Kematian Mr X diduga karena masuk angin. Sebab, tidak ditemukan luka pada tubuh korban.

"Kami evakuasi ke rumah sakit. Keluarga yang merasa kehilangan dengan ciri tersebut bisa menghubungi pihak kepolisian," pungkas kapolsek.
 


End of content

No more pages to load