Batas kendaraan masuk lokasi gunung Piramid Desa Tegal Tengah  dijaga polisi

Batas kendaraan masuk lokasi gunung Piramid Desa Tegal Tengah dijaga polisi



Setelah hampir dua minggu pencarian Thoriq Riski Maulidan, seorang pendaki gunung Piramid yang dinyatakan hilang Minggu (23/06/2019) akhirnya ditemukan oleh tim SAR Gabungan Jumat (5/7/2019) sekitar pukul 15.30 WIB.

Tim SAR gabungan Wanadri, Gema Mahapeta Universitas  Bondowoso dan relawan Brigadir Penolong menemukan Thoriq dalam kondisi tidak bernyawa di sisi Gunung Piramid bagian selatan.

Menurut keterangan Eko Wahyu Prasetyo, anggota tim SAR  Wanadri, pihaknya mengaku telah izin kepada keluarga dan instansi terkait untuk melakukan pencarian kembali pada (3/7/2019) pasca proses pencarian dinyatakan dihentikan.

"Melihat terjalnya medan tempat ditemukannya Thoriq, diduga Thoriq terjatuh dan terperosok lalu tersangkut di batang pohon", terangnya.

"Jenazah Thoriq akan dievakuasi besok pagi (6/7/2019, dengan bantuan tim evakuasi medan terjal yang sudah memiliki standar evakuasi," imbuhnya.

Kabar penemuan jasad Thoriq ini jelas mematahkan kabar hoax tentang penemuan Thoriq sebelumnya yang beredar di jagad media sosial dan aplikasi chatting.

Tag's Berita

End of content

No more pages to load