Via Vallen saat mengendarai moge. (Foto: youtube Via Vallen Official)

Via Vallen saat mengendarai moge. (Foto: youtube Via Vallen Official)



Rasa penasaran warganet terhadap unggahan video di akun sosial media Instagram penyanyi dangdut Indonesia Maulidyah Oktavia alias Via Vallen akhirnya terjawab sudah.

Jika para Vyanisty panggilan penggemar Via Vallen itu semula menduga-duga bahwa video itu merupakan hari pernikahan atau video musik teranyarnya? Ternyata itu merupakan video musik teranyar dari Via yang berjudul Ketika.

Bagaimana para warganet tidak bertanya-tanya, sebab sebelumnya Via mengunggah video berdurasi selama 40 detik, Sabtu (30/3/2019). Dalam video singkat itu, Via sedang berdandan di depan meja rias.

Kemudian Via mengenakan gaun berwarna putih sambil dipasangkan bandana mahkota layaknya seseorang yang akan menikah. Hal ini ditambah dengan dengan suara dalam video mengucapkan 'Bismillahirrahmanirrahim'.

Lalu juga ada jas putih yang tergantung pada tembok, yang kemudian Via memeluk jas itu di atas ranjang dengan rona wajah bahagia. Dalam unggahannya itu, Via hanya memberikan keterangan singkat. "Ketika..., bismillah, h-3," tulis pelantun lagu Sayang ini.

Tentunya hal ini membuat heboh warganet lantaran akan menjadi hari patah hati nasional. Dan ternyata setelah Via mengunggah lagi, potongan video musiknya pada Senin (1/4/2019) video singkat itu merupakan hasil karyanya berjudul ‘Ketika’.

Video terbaru yang diunggahnya itu berdurasi selama satu menit. Dalam unggahannya Via menuliskan lirik singkatnya.

‘Mungkinkah kamu akan kembali lagi

Mungkinkah kamu mencintai aku lagi

Rasa cintaku takkan habis untukmu

Walau Kau Terus Sakiti aku’

“Alhamdulillah release juga untuk video lengkapnya bisa meluncur ke youtube Via Vallen Official,” kata Via. 

Dalam video Via tidak hanya mengenakan gaun pernikahan, yang cukup mengejutkan ia juga mengendarai motor gede. Tidak hanya lagu yang dibuatnya, video musik itu pun langsung Via yang memproduserinya.

Tentunya video musik selama 50 detik cukup membuat lega bagi para Vyanisty pria. Sebab sebelumnya banyak yang mengomentari unggahannya, jika benar menikah akan menjadi hari patah nasional.

Banyak penggemar Via yang juga bangga karena idolanya telah membuat karya video musik dan lagu sendiri. Tentunya banyak komentar dan pujian dari warganet.

@adityajaprax alhamdulillah, lagu ciptaan sendiri uda release. Wes tak like and tak liat mbak vi.

@princesspopkoplo lagu ciptaan sendiri, yang nyanyi sendiri, di produseri sendiri, mantul dah. Lagunya enak didengar video klipnya keren, viewnya keren

@tikka_tikku jadi ini yang bikin semua vyanisty penasaran sampai keubun-ubun

@ben70_mufc terjawab sudah rasa penasaran netizen dan para vyanisty, belum jadi hari patah hati para vyanisty yang masih single.

Lagi-lagi baru saja video musik itu diunggah selama 12 jam jumlah penontonya sudah mencapai 512 ribu penonton.

Tag's Berita

End of content

No more pages to load