foto ilustrasi

foto ilustrasi



Anda penggemar Dangdut Academy? Panggung gembira tersebut bakal mampir di Jawa Timur Park 3, 28-29 April mendatang. Tentunya acara ini bakal disiarkan secara langsung dengan bintang-bintang dangdut papan atas.

Acara ini bakal dipandu oleh artis Indonesia Indra Bekti. Lalu ada runner up Dangdut Academy 2 Danang Pradana Dieva, Irwan Krisdiyanto Dangdut Academy, pemenang juara 2 Dangdut Academy musim ke -4 Putri Isnari, hingga Weny Dangdut Academy.

Selain artis Dangdut Academy, ada juga artis dangdut lain yang siap menghibur masyarakat Kota Batu. Antara lain Sodiq Monata, Tasya Rosmala yang pada tahun 2017 silam mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi dangdut pendatang baru dalam Anugerah Dangdut Indonesia 2017, dan penyanyi dangdut Jawa Timur Ratna Antika. Tentunya mereka bakalan membawa lagu-lagu terbaiknya kepada masyarakat Kota Batu. 

Manager Marketing & Public Relation Jatim Park Group Titik S. Ariyanto mengatakan, pengunjung yang ingin melihat arti kesayangan dan menyaksikan artis-artis papan atas ini tidak perlu membayar alias gratis. “Masyarakat Kota Batu ataupun wisatawan dari mana saja yang ingin menyaksikan hiburan dangdut ini bisa datang gratis pda 28-29 April pukul 10.00,” ungkap Titik, Jumat (20/4/2018). 

Selain bisa menyaksikan dangdut yang diisi artis papm atas secara cuma-cuma, masyarakat dan wisatawan juga bisa berbelanja atau menikmati kuliner di Dino Mall. Untuk masuk ke Dino Mall, pengunjung tidak perlu membayar.

“Sambil menyaksikan dangdut, pengunjung boleh masuk ke Dino Mall secara gratis. Di sana ada kuliner dan beragam kebutuhan yang diperlukan,” imbuhnya. 

Bagi pengujung yang ingin masuk ke Dino Park atau The Legend Star, tiket promo yakni Rp 75 ribu masih berlangsung hingga akhir bulan April. Karena itu, segera manfaatkan kesempatan promo tersebut. (*)


End of content

No more pages to load