Seolah Tidak Ingin Pisah, Kucing Ini Tetapi Temani Tuannya Yang Sudah Meninggal

Kucing bernama Messi saat berada di samping jenazah tuannya.
Kucing bernama Messi saat berada di samping jenazah tuannya.

BONDOWOSOTIMES, BATU – Hubungan manusia dan hewan yang terjalin sudah cukup lama terkadang akan bisa membangun hubungan baik dengan hewan peliharaannya, sehingga menciptakan kesetiaan. 

Tidak hanya kisah anjing Hachiko yang menjadi contoh nyata bahwa hewan juga bisa setia dengan manusia atau tuannya. Baru-baru ini kesetiaan pada tuannya juga bisa dirasakan oleh kucing bernama Messi di Malaysia ini.

Kisah ini  dibagikan oleh warganet dengan akun Twitter nuriyliamalek. Dalam beberapa unggahan foto itu terlihat Messi tidak beranjak sedikitpun dari jenazah tuannya yang sudah terbujur kaku dengan balutan kain putih.

Ternyata Messi ini diketahui selalu bersama dengan ayah saudaranya tersebut sejak 13 tahun yang lalu. 

“Masa ayah sedara iylia meninggal semalam, Messi setia tunggu dekat tepi jenazah. Makan pun tak. 13 tahun setia dengan tuan,” tulis akun tersebut.

Messi lemas dan tidak berpindah dari tempatnya dan tidak mau makan. Ia menemani jenazah tuannya tersebut sampai tertidur di sebuah bonggolan pisang.

Diceritakan oleh Lylia, Messi selalu menunggu tuannya saat pulang sholat subuh setiap jam 5 pagi. Potret wajah sedih Messi membuat warganet terenyuh melihatnya.

Selain memberikan simpati kepada keluarga yang ditinggalkan, warganet juga memberi simpati kepada kucing berbulu putih tersebut.

 

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Heryanto
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Batu TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]bondowosotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]bondowosotimes.com | marketing[at]bondowosotimes.com
Top