Bagaimana Jadinya jika Pengajar Berparas Ayu? Ini 5 Guru Cantik yang Jadi Viral

Nat Nattaya guru TK di Thailand. (Foto: istimewa)
Nat Nattaya guru TK di Thailand. (Foto: istimewa)

BONDOWOSOTIMES, JATIMES – Menjadi seorang guru bukanlah profesi yang mudah. Tantangannya adalah bagaimana cara mengambil hati para murid agar mau belajar dan tidak membuat ulah di dalam kelas.

Ada banyak metode pembelajaran yang biasanya dilakukan para guru. Mulai dari cara belajar yang diselingi candaan atau membuat permainan edukasi agar mempermudah pelajar menangkap pelajaran tersebut. 

Berbeda pula jika seorang guru memiliki paras yang cantik dan ganteng. Dengan memiliki paras rupawan, rupanya mampu membuat siswa lebih fokus dalam mata pelajaran

Berikut beberapa guru muda berikut ini yang menghebohkan media sosial karena berwajah cantik.

1. Benjawan Som

Guru cantik ini berasal dari Thailand. Benjawan Som mengajar di sebuah sekolah bahasa. Dia mengajar mata pelajaran bahasa Inggris.

2. Jash Jafri

Sudah cantik, berhijab pula. Ya, Jash Jafri adalah salah satu pengajar di sebuah sekolah di Malaysia untuk pelajaran agama Islam.

3. Rizma Uldiandari

Potret Rizma sedang mengajar pernah menjadi perbincangan publik di media sosial. Alasannya, dirinya memiliki wajah cantik sebagai seorang guru. Rizma diketahui mengajar di Sekolah Dasar Negeri Karangmangu 02, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

4. Poppy Indrawati Safitri

Tenaga pendidik asal Serang, Banten, ini pun sempat viral. Rupanya, guru muda yang satu ini pernah menggeluti dunia model dan makeup artist (MUA). Menjadi seorang guru adalah cita-citanya sejak lama.

5. Nat Nattaya

Guru muda berusia 24 tahun ini tinggal di Chachoengsao, Thailand. Kesehariannya sebagai pengajar di Ban Prueyay School Chachoengsao untuk mata pelajaran bahasa Thailand. Nat Nattaya viral di media sosial setelah dirinya mengunggah video di akun Facebook pribadinya pada 20 Juni 2019.

 

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Sandi Alam
Sumber : JatimTIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]bondowosotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]bondowosotimes.com | marketing[at]bondowosotimes.com
Top