MGMP PAI Bondowoso Selenggarakan Pentas Seni dan Prestasi Tingkat SMP, Peserta Membludak

Pembukaan Pentas Seni dan Prestasi MGMP PAI Bondowoso, Sabtu (09/03/2019)
Pembukaan Pentas Seni dan Prestasi MGMP PAI Bondowoso, Sabtu (09/03/2019)

BONDOWOSOTIMES – Bertempat di Aula SMPN 06 Bondowoso, Majelis Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (MGPM PAI) Kabupaten Bondowoso menyelenggarakan Pentas Seni dan Prestasi tingkat SMP hari Sabtu 9/ 03/ 2019. 

Joenaidi, ketua panitia event ini, memaparkan bahwa ada 5 lomba yang akan diselengarakan, yaitu Mars Subbanul Wathon, Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ), Pidato, Kaligrafi, dan Cerdas Cermat. 

"Ini juga akan menjadi proses seleksi untuk mengikuti lomba di tingkat provinsi," ujarnya. Dia juga berharap agar institusi-institusi pendidikan di Bondowoso semakin membuka diri dan memberi ruang yang cukup bagi kegiatan-kegaiatan yang bernuansa keagamaan.

Sementara itu Koordinator Kesekretariatan Lomba, Ummi Mukarromah, menjelaskan bahwa siswa-siswi SMP di Bondowoso sangat antusias untuk berpartisipasi dalam setiap lomba yang akan diselenggarakan. "Alhamdulillah Pentas Seni dan Prestasi ini mendapat respon positif, sudah ada 639 siswa-siswi dari sekitar 60 SMP di Bondowoso yang mendaftarkan diri mengikuti lomba," ungkapnya.

Pewarta : Puri Nur'aini Agustin
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Bondowoso TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]bondowosotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]bondowosotimes.com | marketing[at]bondowosotimes.com
Top